Home » , , » Kebanyakan Nonton Konser Metal, Seorang Pria Swedia Jadi Cacat Mental

Kebanyakan Nonton Konser Metal, Seorang Pria Swedia Jadi Cacat Mental

Seorang pria asal Swedia sukses memuaskan kecintaannya pada musik metal. Selama setahun sekitar 300 konser metal ia tonton. Tapi hasilnya, ia malah dinyatakan cacat mental.

Roger Tullgren, 42 tahun kini telah digolongkan sebagai warga disabel oleh pemerintah setempat. Ia mengalami obsesi yang berlebihan pada musik metal sehingga membuat jiwanya terganggu.

"Saya sudah 10 tahun belakangan berusaha untuk mendapatkan penggolongan sebagai orang disabel. Saya telah bicara pada tiga orang psikolog dan mereka akhirnya setuju menyatakan saya perlu mendapatkan ini untuk tak lagi didiskriminasi," ujar Roger dilansir Globalpost.



Pria berambut gondrong, bertato dan pengoleksi perhiasan tengkorak tersebut menyebutkan kecanduannya pada musik membuat Roger tak bisa mendapatkan pekerjaan tetap. Penampilannya juga sering membuat Roger harus diboyong ke departemen sosial beberapa kali.

Namun setelah mendapatkan golongan disabel, Roger kini mendapatkan pekerjaan. Ia menjadi pencuci piring paruh waktu di sebuah restauran di Hassleholm. Beruntung ia pun mendapatkan bos yang cukup mengerti dengan keadaannya.

Roger diperbolehkan untuk mengambil libur demi menonton konser. Ia juga boleh mengenakan pakaian senyaman mungkin selagi bekerja. Roger pun diperbolehkan memutar musik metal sembari bekerja asal tidak mengganggu tamu restoran.

Roger diketahui mulai menggilai musik metal sejak umur dua tahun setelah saudaranya memperdengarkan album Black Sabbath. Waduh!

[sumber: detikcom]



 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger