Home » , » Militer Ukraina Jadikan Lumba Lumba Prajurit

Militer Ukraina Jadikan Lumba Lumba Prajurit



Militer ukraina melatih lumba lumba untuk dijadikan Prajurit militer untuk bertempur melawan musuh, untuk bisa berperang militer rusia melatih lumba lumba mengguakan senjata dan memasang bom di kapal musuh.

Lumba lumba merupakah hewan yang cerdas nah kecerdasanya ini sepertinya ingin dimanfaatkan militer Ukraina untuk dijadikan prajurit tempur yang tangguh di medan perang. Namun Ukraina membatah jika militernya telah melatih para lumba lumba untuk dijadikan prajurit tempur.

Namun ada sebuah foto yang beredar di Ukraina foto tersebut memperlihatkan lumba lumba yang kepalanya terpasang senjata.

Diperkirakan tempat latihan lumba lumba oleh militer Ukraina ini terletak di di Kota Sevastopol yang berbatasan dengan Laut Hitam.

“Latihan militer untuk lumba-lumba memang marak dilakukan pada dekade 1980-an,” ujar mantan pejabat angkatan laut Uni Soviet, Yury Playchenko, seperti dikutip Ria Novosti, Kamis (14/3/2013).

Isu militer Ukraina melatih lumba lumba untuk di jadikan prajuritnya ini bocor setelah ada 3 lumba lumba yang ikut latihan melarikan diri karena ingin kawin dengan lawan jenisnya.

“Jika lumba-lumba jantan melihat lumba-lumba betina pada musim kawin, maka mereka akan mengejarnya. Mereka akan kembali ke kandang sekitar seminggu kemudian,” terang Playchenko




 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger