Home » » 4 Khasiat cantik setelah dipijat

4 Khasiat cantik setelah dipijat

Ilustrasi pijat. ©Shutterstock/Valua Vitaly

Massage atau pijat adalah salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Sebab selain membuat tubuh lebih bugar, dipijat ternyata juga memberi khasiat kecantikan. Apa saja? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari She Knows berikut ini.

Bentuk tubuh ideal
Jika Anda sedang stres, sebaiknya lakukan perawatan pijat untuk membuat pikiran lebih tenang. Selain itu, sistem imun pun akan meningkat karena dipijat dan bentuk tubuh menjadi lebih ideal.

Rambut sehat
Ketika keramas, jangan malas memberi pijatan lembut pada kulit kepala. Anda juga bisa pergi ke salon untuk creambath atau hair spa dan meminta pegawai di sana untuk memijat kepala Anda. Pijatan pada kulit kepala akan meningkatkan peredaran darah sehingga membuat rambut tumbuh dengan sehat.

Mengurangi selulit
Selulit adalah salah satu masalah kulit yang membuat permukaan kulit tampak bertekstur seperti kulit jeruk. Namun dengan dipijat, peredaran oksigen dalam tubuh meningkat sehingga selulit pun akan berkurang.

Memperbaiki tekstur kulit
Secara keseluruhan, dipijat memang melancarkan peredaran darah dan oksigen dalam tubuh. Hal itu mempengaruhi sistem imun dan mempercepat pengusiran racun dari dalam tubuh. Kulit pun akan memiliki tekstur yang lebih lembut secara alami dari dalam.

Itulah khasiat cantik setelah dipijat. Selain menyehatkan, dipijat juga bisa membuat cantik bukan?




 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger