Home » » Undangan Pernikahan Unik

Undangan Pernikahan Unik

Secara mendasar, undangan pernikahan memiliki corak design, bentuk, sampul, tulisan, hiasan hingga wewangian yang berbeda dan unik satu sama lainnya. Oleh karena itu, model pada undangan pernikahan tidaklah terbatas. Anda mungkin sudah sering melihat berbagai macam bentuk undangan pernikahan unik selama ini, namun pernahkan terlihat oleh anda bentuk undangan pernikahan unik di eropa, asia dsb?

Berikut adalah beberapa diantaranya yang mungkin bisa anda ambil ide kreatifnya jika memutuskan untuk menjadikan salah satunya sebagai undangan pernikahan, undangan ulang tahun ataupun undangan invitation anda

Undangan Pernikahan Unik

Undangan Pernikahan Unik – Chris Trivizas



Undangan pernikahaan ini bisa dikatakan unik dengan menggunakan bentuk kaleng sebagai media pembungkus (Cover) yang dihiasi oleh tali. Informasi undangan hanya berupa selembar kertas undangan yang terbuat dari kertas yang sederhana.

Undangan Pernikahan Unik – Matthew Muller



Desain undangan ini mungkin bisa menjadi salah satu inspirasi untuk anda dengan variasi Font yang kreatif pada bagian isi pesan, selain itu juga melampirkan biodata pada mempelai pria dan wanita pada halaman undangan tersebut.

Undangan Unik – La caja de tipos



Keunikan model undangan dari benua amerika ini adalah menggunakan media beras sebagai hiasan. Entah sebagai penghias ataukah sebagai simbolis terhadap sesuatu kepercayaan yang baik bagi masyarakat amerika latin. Kartu undangan dari model ini tergolong sederhana dengan menggunakan selembar kartu yang dilipat menjadi dua.

Undangan Pernikahan Unik – Alexander Tsanev



Undangan pernikahan ini cukup simple selayaknya kartu undangan di Indonesia.

Undangan Pernikahan Unik – Uncle Pear



Keunikan undangan ini adalah menggunakan media coklat sebagai bagian dari undangan dengan pesan undangan pada bagian pembungkus depan coklat. Bila anda ingin undangan terlihat unik, tidak ada salahnya menggunakan media coklat pula sebagai undangan anda

Undangan Pernikahan Unik – Anna Gomez



Desain font (huruf tulisan) yang digunakan dalam undangan ini cukup kreatif dengan tidak meninggalkan segi kesederhanaan bentuk undangan.

Undangan Pernikahan Unik – Bruno Vergauwen



Undangan ini menggunakan bermacam – macam bentuk seperti; post card, direction card, slogan card dsb, sebagai kartu undangan.

Undangan Pernikahan Unik – Kessin Knauer



Desain pada kartu undangan pada Kessin Knauer ini cukup ekslusif dengan balutan pita serta beberapa bagian invitation card yang dibuat secara terpisah didalamnya.

Undangan Pernikahan Unik – Creative Mania



Undangan buatan Creative Mania ini menggunakan desain / logo dua buah sandal dengan foto kedua mempelai. Maka itu, jangan diartikan bahwa undangan ini menggunakan sandal asli sebagai undangan, karena kedua sandal tersebut adalah hasil desain melalui software grafis seperti photoshop, illustrator dst.

Undangan Pernikahan Unik – Botol Coca Cola



Pernahkah terpikirkan oleh anda sebuah ide undangan pernikahan dengan menggunakan botol coca – cola sebagai media? Undangan ini memasukkan pesan undangan kedalam botol coca – cola yang dibuatkan tutup khusus yang dapat dibuka dengan mudah.

Undangan Pernikahan Unik – Bentuk Jerami



Pesta pernikahan dari pembuat undangan ini adalah mengambil tema di pantai terbuka. Sesuai yang tampak pada bentuk undangan, yaitu menggunakan jerami buatan sebagai pembungkus undangan serta surat, foto, peta dan bentuk ikan kertas.

Undangan Pernikahan Unik – Scroll



Model undangan ini menggunakan penggulung yang unik berupa simpul tali

Demikianlah informasi mengenai Undangan Pernikahan Unik dari berbagai negara. Semoga bermanfaat




 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger