Home » , » Respon Simpati Membludak, Kakek Ini Tutup Blog

Respon Simpati Membludak, Kakek Ini Tutup Blog

Terkesan karena banyaknya respon dari pembaca, seorang blogger berusia 92 menutup blog-nya. Mengapa?

Dilansir Mashable, seorang pria berusia 92 asal Inggris bernama George White, baru saja mulai menulis blog "curhat" yang menceritakan kematian istrinya pada November 2012.



Karena respon dari pembaca yang menyatakan simpati sangat membludak, White pun menutup blog tersebut.

"Saya melihat banyak sekali simpati dan dukungan moral untuk saya. Sangat saya hargai. Meskipun begitu, saya kesulitan membalas komen tersebut satu-persatu. Saya tak mampu lagi melanjutkan blog ini, dan saya sekarang ingin berlibur," tulis White.

Blog milik White yang bernama GreyCavalierdimulai sejak hari Natal lalu, dan berisikan kenangan White akan istri tercintanya.

[sumber: inilah.com]



 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger