Home » » Naas, Wisata Berakhir Bencana, Ditanduk Badak Liar

Naas, Wisata Berakhir Bencana, Ditanduk Badak Liar

Berwisata tanpa mengabadikan diri dengan obyek wisata dalam bentuk foto memang seperti ada yang kurang. Tapi bagaimana kalau obyek wisatanya adalah hewan liar?

Chantal Bayer, 24, harus menderita luka parah pada paru-parunya yang remuk dan tulang rusuk patah setelah diserang oleh badak liar di taman wisata di Afrika Selatan.

Serangan itu terjadi hanya beberapa detik setelah Chantal dan pacarnya, berfoto hanya beberapa jengkal dari dua badak putih liar seberat lebih dari dua ton dan setinggi 1,8 meter.

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, mereka nekad berfoto bersama badak liar itu setelah pemandu wisata, Alex Richter menyarankan mereka berdiri lebih dekat lagi ke arah dua badak.

Hanya beberapa detik foto mereka diambil, satu dari badak besar itu secara tiba-tiba menyerang Chantal dan menanduknya di bagian dada yang menembus ke belakang sehingga paru-parunya remuk dan tulang rusuknya patah.

Chantal, mahasiswi fakultas perdagangan dari Johannesburg kini mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit dan dalam kondisi stabil.

"Ada beberapa anak muda pada kendaraan wisata dan mereka mungkin merasa bisa mempercayai Richter, yang sudah dewasa," kata Thom Peeters, paman dari Chantal.

Hingga kini pihak hotel dan cagar alam, Aloe Ridge Afrika Selatan yang menyediakan paket wisata itu belum memberikan komentar apapun.

Dalam situsnya, resor itu menuliskan badak dalam daftar hewan-hewan liar yang bisa dilihat dalam jarak dekat oleh pengunjung.




 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger