Home » , » Elio Motors, Mobil Roda Tiga nan Unik

Elio Motors, Mobil Roda Tiga nan Unik


Unik! Kata itulah yang cocok untuk menggambarkan kendaraan berjuluk Elio Motor yang satu ini. Bagaimana tidak, Elio Motor memiliki konfigurasi dua roda depan dan satu roda belakang, alias hanya tiga roda.

Selain itu, mobil ini semakin mencolok mata berkat bodi yang berlapis kelir hijau lime. Desain bodi juga terbilang nyentrik dengan sudut moncong tajam dan pipih.

Produsen otomotif Amerika Serikat, rencananya akan memulai produksi di tahun 2014 menggunakan pabrik yang pernah digunakan GM untuk membuat Hummer H3.

Elio Motors memiliki mesin bensin konvensional, dengan rasio 3,9 liter bahan bakar per 100 km atau secara teoritis dapat menempuh jarak 1.081 km jika tangki bensin terisi penuh.

Pihak pabrikan mengklaim pada tes dari model komputernya memprediksi mobilnya mampu untuk meraih rating bintang lima dari tes keselamatan berkat rangka yang diperkuat dengan roll-bar, zona aman tabrakan yang besar, tiga kantong udara (air bags)dan fitur rem ABS (anti-lock braking system).

Mobil unik yang hemat bahan bakar ini hanya berkapasitas dua penumpang. Dan rencananya akan dibandrol dengan harga 6.800 US Dollar atau sekitar Rp 66 jutaan.




 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger