Home » » Pria Arab Saudi Ini Menikahi Kekasihnya di Supermarket

Pria Arab Saudi Ini Menikahi Kekasihnya di Supermarket


Seorang pria di Arab Saudi memiliki cara unik untuk menikah ia memilih untuk menikahi pasangannya di sebuah supermarket Carrefour yang merupakan tempat ia bekerja.

Setiap orang biasa memanfaatkan momen pernikahan disuatu tempat atau gedung yang mewah yang sudah sengaja di siapkan untuk acara pernikahan namun pria Arab Saudi bernama Abdulla Alanazi justru memilih supermarket untuk dijadikan tempat pernikahanya dengan pasanganya yang ia cintai.

Sebenarnya bukan tanpa sebab Abdulla Alanazi menikahi kekasihnya di supermarket Carrefour. Supermarket itu adalah tempat mereka pertama kali bertemu. Mereka adalah karyawan supermarket itu. “Anda bisa menemukan cinta di tempat tak terduga,” kata Khalid Al-Maina, pemimpin redaksi surat kabar Saudi Gazette, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Selasa (18/12). Menurut dia, warga Saudi adalah orang romantis.

Peristiwa perkawinan mereka yang diadakan di supermarket ini disaksikan sejumlah pengunjung supermarket dan para karyawan supermarket bahkan pejabat Konsulat Perancis Louis Blin. Dia dilaporkan turut memberkati pernikahan itu.

Namun sang istri Abdulla Alanazi sepertinya harus meninggalkan pekerjan di supermarket dimana tempat ia bekerja sebab pengelola supermarket Carrefour memiliki peraturan dimana pasangan suami istri kerja di tempat sama.





 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger