Home » » Indahnya Wisata Di Gili Trawangan [Lombok]

Indahnya Wisata Di Gili Trawangan [Lombok]


Indonesia bukan hanya Bali dan Yogyakarta. Ada juga Lombok yang mulai memikat hati wisatawan. Mereka seakan terhipnotis dengan kecantikan Gili Trawangan, sampai-sampai enggan untuk kembali pulang.



Gili Trawangan punya keindahan pantai alami yang selalu disirami hangatnya matahari. Pasir putih menghampar di setiap sisi pantai ditemani jernihnya air laut yang tidak tercemar. Untuk yang hobi snorkeling, Anda tak perlu susah payah mencari spot lagi, karena pantainya saja sudah memiliki terumbu karang yang indah lengkap dengan ikan yang warna-warni.



Itu hanya sebagian kecil yang ada di Gili Trawangan, masih banyak sekali pesona lainnya. Sampai-sampai, pulau ini juga diminati banyak wisatawan mancanegara. Seperti yang saya lihat, Gili Trawangan lebih banyak dikunjungi oleh turis mancanegara daripada lokal. Mereka terpesona dengan keindahan alam pulau ini, begitu juga dengan saya.

Birunya langit dengan cuaca yang cerah akan membuat siapa saja yang datang pasti terhipnotis di sini. Gili Trawangan memang tak kalah pesonanya dibandingkan Bali dan Yogyakarta. Pulau ini sukses menawan hatiku.



 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger