Home » » Di China ada Banteng Tempur Emas

Di China ada Banteng Tempur Emas

Mungkin kita masih mengingat mobil termahal di dunia yang seluruh bagian body mobil dilabur dengan emas murni, , miliki pengusaha terkenal bernama Theo Paphitis. Tapi tampaknya warna emas pada mobil bisa memberikan kesan semakin mewah pada sebuah mobil tentunya.

Mobil lapis emas ternyata juga banyak didapati di negara minyak Arab dan Dubai. Bahkan mereka mobil sport juga telah banyak menggunakan laburan warna spesial mewah ini. Seperti pernah dilakukan pada supercar Porsche 911 Carrera S, Nissan GT-R, Rolls-Royce Phantom dan bahkan Aston Martin Cygnet yang menggunakan Gaudy Gold Styling.

Tapi kini, eksistensi "perhiasan berjalan" mulai terasa di negeri Tirai Bambu. Ya mungkin dikarenakan perekonomian China saat ini yang di atas daun sehingga melahirkan orang kaya baru yang mampu merogoh kocek cukup dalam demi memiliki mobil berpenampilan berbeda.

Seperti yang disampaikan carbuzz dan CarNewsChina, didapati di Beijing, China sebuah supercar Lamborghini Gallardo dilabur cat emas chrome emas. Supercar asal Italia itu sangat menyilaukan saat terkena sinar matahari meski dilihat dari jarak 200 meter. Maklum bukan menggunakan bahan emas murni seperti pada mobil termahal Maybach 62 emas itu.

Mengingat Lamborghini Gallardo diperkuat dengan mesin V10 kapasitas 5.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 552hp pada putaran 8.000rpm serta torsi yang sanggup dihasilkan adalah 540Nm pada putaran 6.500 rpm. Dengan performa mesin ini, akselerasi 0-100 dapat dicapai hanya dalam 3.7 detik sebelum menyentuh kecepatan puncaknya 325 km/h.




 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger