Home » » OMG!!! Sudah Umur 101 Masih Mau Ikut Marathon

OMG!!! Sudah Umur 101 Masih Mau Ikut Marathon



Seorang pelari marathon asal India, Fauja Singh berencana akan pensiun dari kegiatan marathon nya. Yang mengagetkan, Ia baru berencana untuk pensiun itu baru-baru ini, yakni ketika usianya memasuki angka 101 tahun. Oh My God!!!

Sebelumnya pria yang dijuluki 'Tornado Bersorban' ini memang selalu menjadi pusat perhatian. Pasalnya, walau sudah tua, Ia tetap semangat menyelesaikan lomba yang telah di mulai nya.

Dikutip dari AFP, Singh mengaku akan pensiun dikarenakan faktor kesehatan dan umur yang semakin berkurang. Jika dilihat dari fisiknya, Ia memang terlihat sangat kurus dengan janggut putih dan kepala yang tertutup sorban.

Namun Ia punya pesan bagi semua orang. Yakni tidak perlu ke gym untuk menjadi sehat, "...jika mereka berolahraga secara teratur pada diri mereka sendiri, mereka dapat secara fisik dan mental yang kuat," ungkap nya.

"Alasan untuk kesehatan yang baik bagi saya adalah bahwa saya berlatih setiap hari dan mengikuti rezim diet yang tepat," tambah pria yang ingin menyelesaikan balapan terakhirnya di Hong Kong.

Walau pensiund dari dunia marathon, Singh juga berencana akan terus berjalan selama setidaknya empat jam setiap hari.
Patut dicontoh nih semangat pak tua Singh. Apalagi buat kita yang masih muda, biar gak gampang sakit bray..

[sumber]



 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger