Home » » Ihh Serem, Narkoba Bisa Buat Orang Jadi Zombie

Ihh Serem, Narkoba Bisa Buat Orang Jadi Zombie


Maraknya penggunaan narkoba akhir-akhir ini, khususnya di kalangan selebritis menimbulkan berbagai spekulasi. Namun bukan itu yang akan dibahas di sini, tapi dampaknya. Ya, narkoba dapat merubah seseorang menjadi zombie. Hal tersebut terjadi di Amerika Serikat. Akibat mengkonsumsi narkoba jenis baru bernama MDPV atau Methylenedioxypyrovalerone, seorang pria asal Lousiana mencoba menggigit tangan seorang polisi. Tak hanya itu saja, bahkan wajah seorang tunawiswa habis digeragotin oleh seorang yang mengkonsumsi narkoba jenis itu. Bentuk narkoba ini sama dengan kokain, sabu, maupun morfin, yakni berbentuk kristal dan agak kekuning-kuningan. Tapi efeknya bisa menyebabkan paranoia, memicu perilaku kekerasan, serangan psikotik, tendensi untuk bunuh diri, dan halusinasi.

Ada pula yang dari Rusia. Tak berbeda jauh dengan MDPV, narkoba jenis ini menyebabkan si pengkonsumsi menjadi zombie. Tapi bedanya, krokodil mengubah fisiknya, bukan perilaku. Dikutip dari The Independent, jika Anda menyuntikan obat ini, kulit akan berubah menjadi kehijauan dan bersisik seperti buaya. Ini terjadi karena pecahnya pembuluh darah dan kematian pada jaringan di sekitarnya. Dengan efek 8 hingga 10 lipat, cara terbaik mengatasi dampaknya adalah dengan amputasi.

Tapi jika sudah sangat kecanduan, maka daging beserta kulit pengguna akan jatuh seperti meleleh dari tubuh. Tak hanya itu, narkoba ini juga menyebabkan pneumonia, keracunan darah, kerusakan arteri bahkan meningitis. Tak hanya itu saja, Narkoba jenis ini juga menyebabkan gangguan otot dan menyerang jaringan tulang. Hasilnya, sistem saraf, ketidakseimbangan mineral, dan radang hati serta ginjal terganggu. Gimana, udah baca ini masih mau mengkonsumsi narkoba?? Gua saranin jangan deh, mending lo olahraga atau nyari kegiatan positif lain.




 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger