Home » » 4 Gaya Rambut Wanita Yang Disukai Pria

4 Gaya Rambut Wanita Yang Disukai Pria

Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Rambut pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Terbukti dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Pantene. Dalam penelitian tersebut terungkap bahwa pria pertama kalii memperhatikan wanita dari rambutnya.

Ini berarti rambut memainkan peran penting dalam penampilan wanita di mata pria. Situs OurVanity mengungkapkan beberapa gaya rambut yang paling disukai pria.

Rambut Bergelombang
Survei di Amerika menyatakan, banyak pria lebih menyukai wanita yang berambut panjang dan bergelombang. Rambut bergelombang menciptakan kesan seksi. Salah satu selebriti cantik dengan rambut bergelombang adalah Sarah Jessica Parker dan Mariah Carey. Trik agar tatanan ini tahan lama adalah dengan menyemprotkan hairspray setelah rambut diikalkan dengan curly iron (alat pemanas untuk mengkeriting rambut).







Classic Blowout
Lurus, rapi, berkilau dan terurai indah menjadi tanda rambut yang sehat. Untuk mendapatkannya, Anda bisa blow rambut agar tidak keluar-keluar. Agar kilauan terpancar, sebelum diblow, terapkan vitamin rambut terlebih dahulu. Tatanan rambut ini juga disukai pria, karena Anda menjadi terlihat sangat feminin.







 

Messy Look
Rambut acak ala Mary Kate dan Megan Fox memang menjadi tren. Tatanan rambut itu juga disukai oleh para pria. Kesan seksi dan natural terlihat dari gaya yang seperti baru bangun tidur itu. Namun, bukan berarti tidak beraturan. Trik untuk mendapatkan kesan messy yang indah adalah, setelah rambut digelombang menggunakan bantuan curly iron, sisir rambut dengan bantuan jari-jari. Hasilnya akan lebih natural.







Kuncir Kuda
Tatanan rambut klasik ini banyak disukai pria. Alasannya, ketika rambut dikuncir, bagian leher wanita terumbar dan pria suka dengan bagian itu.











Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/08/02/144104/1694860/234/4-gaya-rambut-wanita-yang-disukai-pria?w992201835



 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HLOWBOS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger